April 13, 2010

Setan Kampus

Sekarang gue mau menuliskan cerita SEREM semenjak gue masuk kuliah -_- Jadi gini, waktu itu pertama kali gue masuk kuliah, gue masuk tanggal 15 Agustus 2009, dan dulu kampus gue masih di Dago. Kampus gue yang lama itu bangunan tua gitu, rumah-rumah jaman dulu yang dirombak depannya doang. Di halaman dalem kampus ada taman, ditaman itu terdapat sebuah pohon besaaaaarr banget. Katanya sih gak bisa ditebang (*katanya!!) Hari ke hari terus berlalu, masuk lah gue kekelas 1-wdp-c. Disana gue nemuin temen-temen yang cihuy punya hahahahaa pokoknya asik-asik deh.

Kita semua suka menghabiskan waktu bareng, entah jalan-jalan ataupun makan dan main bareng usai kuliah atau pas lagi jam libur kuliah.

Sampai suatu saat gue bertemu dengan seorang temen sekelas gue yang bernama Lucky, yang wajahnya lebih horror dari setan terkutuk mana pun. HAHAHAHAHAHAHAA

Demikianlah cerita saya, semoga bermanfaat, Terima kasih :))

0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida