April 24, 2011

TRAGEDI D'CHICKS

Haloooo...
Hari ini gue mau cerita tentang pengalaman gue dan anak-anak Titit Kuda Tanggal 21 April 2011 kemaren. Jadi gini ceritanya, gue sama anak-anak Titit Kuda (Wita, Ardha, Yuni dan Munghni) pas malem itu lagi pada dikostan si Wita. Sebelumnya siangnya kita ketemu sama si BABU Novita di KFC Buah Batu. Abis pulang dari KFC, jam 3 sore kita foto-foto di Dago Atas, abis itu baru ke kostan Wita.

Sekitar jam 8 kita makan di sebuah Resto deket kostan Wita. Nama Restonya D'Chicks. Naaahhh.. Pas lagi ngobrol-ngobrol, kita disamperin sama manager resto itu dan ditawarin buat main Congklak. Alhasil, terjadilah perang Permainan Congklak dan yang kalah, harus menerima apa aja permintaan dari yang menang. Pokoknya, semua yang main Congklak ini dapet giliran KALAH!

Wita dapet hukuman untuk sms si Thio
Mughni dapet hukuman untuk sms si Datuk
Yuni dapet hukuman untuk sms si Rizky
Gue dapet hukuman untuk bbm si Anto
dan si Ardha dapet 2 hukuman karena dia kalah 2 kali. Yaitu sms si Ode dan nyapu D'Chicks.


Dengan menganut paham No PICT = HOAX
Jadi gue bakal ngasih foto si Ardha lagi nyapu. Tapi... Fotonya bakal di masukin besok2 guys, soalnya ngefotonya pake hp si Yuni HAHAHAHA









0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida