April 12, 2011

Ku Ungkapan Cinta

Kenapa kamu bisa suka sama aku????
Soalnya kamu ganteng!
Mau dilihat dari sisi mana pun, Mau dilihat dari sudut mana pun, Mau kamu punya banyak sekali kekurangan, Mau kamu segalak apapun, Mau kamu pake baju apapun, Dan mau kamu berada dalam kondisi apapun. Kamu akan tetap jadi yang terganteng dimata aku...


Kenapa kamu enggak berhenti buat suka sama aku????
Soalnya aku enggak bisa!
Aku sudah mencoba pacaran sama orang lain, tapi aku enggak bisa sayang sama cowok itu. Karena aku sayangnya Cuma sama kamu aja. Dan aku pun ngerasa kalo kamu itu adalah sosok lelaki yang tidak ada tandingannya...


Kenapa kamu baru sekarang ngomong ke aku kalo kamu suka sama aku????
Soalnya aku takut!
Karena aku bukan orang yang segampang itu ngomong kata CINTA sama lawan jenis. Meskipun aku sendiri sudah yakin atas perasaan aku buat kamu... Lagipula, kita ini teman dekat. Aku enggak mau kita jadi jauh karena perasaan aku. Meskipun kamu enggak akan ngejauhin aku. Tapi pasti nantinya akan ada sesuatu yang beda dari sikap kamu ke aku...


Kalo aku sama sekali enggak pernah sedikitpun suka sama kamu, kamu mau apa????
Aku akan berusaha untuk menjadi orang yang sabar nunggu kamu. Kalaupun nanti nya, kamu memang bukan untuk aku. Aku hanya ingin berdoa semoga aku dan kamu bisa sama-sama dapet pasangan yang bener-bener mencintai kita dengan sepenuh hati. Dan aku pun masih SANGAT berharap, semoga saja saat kamu nanti nikah, aku lah orang yang ada disamping kamu... Karena aku mencintaimu karena Allah dengan menerima segala kekurangan juga kelebihan yang kamu punya...


Kalo pada kenyataannya aku memang bukan jodoh kamu. Dan aku menjalin hubungan/menikah dengan orang lain, gimana????
Insya Allah, Allah akan menjadikan aku wanita yang sabar dan tegar seperti Fatimah Az-Zahra dan Ummu Sulaim. Dan aku yakin, Allah akan memberikan aku Jodoh yang terbaik. Yang setidaknya bisa menghargai seberapa besar pengorbanan aku untuk dia...





=======================================================
NB : Jangan pernah takut dalam mengungkapkan rasa cinta, jangan pernah takut untuk mencoba jatuh cinta. Lawan jenis mungkin ada dimana-mana. Tetapi, saat pertemuan engkau dengan jodohmu yang sebenarnya itu hanya Allah SWT yang mengetahui, Siapa dan Dimana jodohmu itu berada..
=======================================================





0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida