June 17, 2010

12 Juni 2010 (My Birthday)

Ulang Tahun yang ke 19, enggak ada yang special. KARENA!
1. Gue sakit mata.
2. Pacar gue (Razal), pendidikan di Magelang. So, dia enggak bisa dateng kerumah dan ngasih kejutan buat gue hehehehehe
3. Sempet ribut sama Nyokap kemaren sore, yang ternyata cuma trik2 dia doang bikin gue gahar!
4. Gue kembali di HINA mati2an sama cewek centil kegatelan yang namanya RAHEL JUNITA SARI yang mukanya kayak apa juga gue enggak tau.
5. Cuma bisa internetan sampe BEGO dirumah.

Sedih jadi gue, Hahahahahahaha

Tapi yang bikin seneng,
Razal (paca gue) nelpon gue jam 00.00.05 wib (jam 12 lewat 5 detik) nyanyi2 sama temennya seBarak Akmil buat gue, abis nyanyi Razal ngomong SELAMAT ULANG TAHUN PRINCESS yang kemudian dilanjutkan dengan teriakan teman2nya dengan kata-kata dari Ahmad "Nikah kantor, nikah kantor, nikah kantor" yang juga diikuti oleh teman2nya yang lain.

Ahmad pun berkata setelah insiden keributan 1 barak itu terjadi "Vania ke Magelang dong, Razal kasian nih matanya katarak liat cowok mulu. Kan Vania tau, cowok-cowok Akmil itu buta cewek cantik. Kalo kesini bawa temennya ya Van yang jomblo2, biar kita enggak seret matanya"
Spontan gue ngakak!
Ahmad ini temen baiknya Razal, dia dari Jogja. Lucu sekali, kata Razal dia lugu belum pernah pacaran hihihihihii

Kebetulan banget gue ulang tahun hari Sabtu, tepat hari dimana Razal boleh pegang Handphone dan menghubungin gue, siang nya Mama sama Papa nya nelpon gue juga untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG.. :)

Temen2 gue di Kampus, SMA, SMP, SD, TK, Temen2 rumah dan mantan2 pacar gue yang seAbrek pun mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untuk gue :)

Tak lupa, Sahabat gue dari kecil Cindy Rizky Beauty dan Sahabat gue dari SD Annisha Ravka Batra juga mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat gue :)

Enggak ada yang special, tetapi sangat berkesan.

Well, dengan umur gue yang akan terus bertambah 1 setiap tahunnya, gue harap gue bisa menjadi manusia yang lebih Ikhlas, Sabar, Tabah, Tawakal, Dewasa, Tidak Gampang Emosi dan Bisa lebih menghargai orang lain (*kecuali Rahel tentunya!) AMIN!





0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida