February 15, 2011

GALAU!

Semenjak Naksir elo (September 2009) mau SIAPAPUN yg gue pacarin. Tetep aja gak ada yg bisa gantiin posisi lo dihati gue! Sampai sekarang!!!



Baca kan kata2 diatas? Tau dong seberapa ngarep dan galau nya gue? Hahahaha Gue mau sedikit/banyak curhat tentang percintaan gue di postingan gue kali ini hehehe.. Biar enggak tegang, pake soundtrack yee biar kalian juga bisa relax ngebacanya nya dan lebih menghayati curhatan gue ini hahahaaha

Soundtrack : Lupakan Aku - Kerispatih
Link Download : http://www.4shared.com/audio/im7pDFC2/Kerispatih_lupakan_aku.htm

Jadi gini, gue itu pertama kali masuk kuliah itu tanggal bulan Agustus 2009 (Kalo gak Salah). Nah, gak lama setelah masa OSPEK (*baca Penataran maba). Kita masuk kekelas kan tuh?! Kebetulan gue dapet kelas C.

Jujur, pertama kali gue masuk kelas ini gue gak kenal siapa2. Cuma cewek2 yang gue kenal. Sampai pada akhirnya kita kenalan sama yang cowok2. Kenalannya enggak yang nyamperin satu2 terus bilang "Hai, boleh kenalan? Nama aku ABC. Kamu siapa namanya? Asalnya darimana?" <-- Anjrit ini alay banget! -__-" Oke, gue serius sekarang! Jadi kenalannya satu2 berdiri di meja terus memperkenalkan diri. Dan EENNGGGG EEEIINNNGGGG EEENNNGGGGG!!!!! Disini pertama kalinya cinta itu bersemi :D

Gue naksir sama seorang anak kelas gue, biar akrab. Sebut aja nama dia si Mas-nya. Mungkin ini yang dinamakan CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA *cieelaaahhh..*

Gue udah suka sama cowok ini pas awal masuk. (Kalo gak salah itu hari selasa deh! Lagi pas jam kuliahnya Pak Arie) Dari pertama kali liat dia, gue ngerasa dia beda dari cowok2 yang lain. Mau liat dalam SEGI APAPUN! Dia tetep ganteng! Mungkin kalo dia lagi ngeden juga gue bilang dia ganteng hahahaaha..

Perasaan itu udah tumbuh dari awal masuk, padahal notaben nya gue udah punya cowok saat itu dan jalan 5 bulan *kalo gak salah* Tapi tetep aja gue naksir. Dan perasaan sayang sama dia muncul pas bulan September 2009! Saat anak2 sekelas udah mulai deket satu sama lain. Sering makan bareng dsb.. Makin lama, perasaan itu makin besar. Sampai pada akhirnya gue putus dari cowok gue yang kribo gak jelas. Gue tetep suka sama dia.

Sampe gue jadian lagi sama cowok yang namanya Ibnu, gue tetep masih suka sama dia. Begitu pula waktu gue jadian sama si Satria dan mantan gue yang masuk akmil si Razal. Gue tetep suka sama dia, bukan cuma suka lagi tapi udah mulai sayang! Sayang sekali...

Sampai sekarangpun perasaan itu masih ada. Dan semakin gue coba untuk ngilangin, yang ada malahan perasaan itu makin menjadi2. Entah muka dia nongol di mimpi gue, gue berandai2 bisa jadi pacar dia, gue inget kenangan gue sama dia, dll.. Dan gue ngerasa gue makin susah untuk lupain dia. Gue sampe nangis akan hal ini *Lebay tapi bener!*

*Ganti soundtrack*
Soundtrack : Sampai Kapan - Maliq n D'Essentials
Link Download : http://www.4shared.com/audio/sycxFFoY/Maliq__DEssential_-_Sampai_Kap.htm

Tapi gue juga mikir kalo gue harus MOVE ON! Gue gak boleh stuck ditengah jalan dan ngarepin orang yang belum tentu mengharapkan gue.

Ada pepatah yang mengatakan "Jika seseorang yang kamu cintai tak juga menyadari betapa berartinya dirimu, dia mungkin bukan orang yang tepat dalam hidupmu'

Mungkin pepatah itu turut membantu gue untuk sejenak berfikir dan melupakan si "Mas-nya". Gue pernah ada niatan seperti ini sebelumnya, tapi semakin gue coba. Semakin susah untuk lupa. Terlalu banyak kenangan gue bareng temen2 gue dan DIA yang susah buat gue lupain! Dan baru2 ini gue magang di Jakarta. Dan gue KANGEN BERAT SAMA DIA!

Beruntung sabtu kemaren sempet ketemu dia meskipun cuma sekitar 3 jam'an. Dan begitu balik dari jalan2, gue GALAU yaaa di kamar kostan!! Gue cerita ke sahabat gue Icha yang kebetulan TAU kalo gue suka sama si Mas-Nya. Gue juga sempet cerita ke Lucky.(*Lucky ini adalah SATU-SATUNYA ORANG DI KAMPUS GUE YANG TAU KALO GUE NAKSIR BERAT SAMA SI MAS-NYA!!!!!!!!*)

Gue cerita tentang perasaan gue yang sangatlah DALAM sedalam samudra *Lebay abis ini* buat dia. Gue sih enggak mengharapkan dia tau tentang perasaan gue, toh meskipun dia tau dia gak akan mau sama gue -__-" *Kali ini gue pesimis*.

Gue tau banget, kalo dari semenjak kita lahir, Allah udah nentuin jodoh kita itu siapa. Tapi gak ada salahnya kan kalo gue punya harapan ke DIA. Gue juga tau kok, Allah enggak mungkin marah. Toh meskipun gue sayang sama dia, gue enggak pernah ngelupain Allah :)

Gue sekarang bingung, harus gimana lagi. Mungkin emang gue harusnya MOVE ON! Tetep ngejalanin hidup gue tanpa kepikiran dia. Dan menerima seseorang yang udah ada didepan mata gue. Bukan nunggu dia yang BELUM TENTU bakal minta gue jadi pacarnya :"(

Tapi apa yang gue tulis disini berbeda dengan apa yang gue tulis di twitter gue tadi siang sebelum berangkat ke Tampur buat beli sepatu futsal. Ini nih yang gue tulis di twitter tadi : Jangan terlalu berharap jika tidak ingin kecewa Tapi gue ngarep elo banget, sampe rela kecewa & sakit hati kalo akhirnya harapan gue sia2..


Nah inilah gue!
Manusia yang nampaknya memang sangatlah susah untuk melupakan sesuatu, apalagi yang berhubungan dengan masalah HATI!

Gue udah beberapa kali pacaran. Tapi tiap putus, 1 bulan juga udah lupa. Malah 3 hari sejak putus gue udah bisa enggak sayang lagi. Tapi kayaknya kalo sama DIA ini beda! Udah hampir mau 2 tahun gue memendam perasaan SUKA dan SAYANG sama dia! Sepertinya, Love At The First Sight gue adalah First Love gue. Yaitu si "Mas-nya" itu. Dan memang sepertinya gue sangatlah susah untuk Move On -__-







0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida