July 10, 2010

Aku dan Kamu

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku berdiri disini untuk menunggumu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga selalu berdiri disana untuk menungguku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku menitikan airmata ini hanya untukmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menitikan airmatamu hanya untukku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku selalu mendoakan mu disetiap sholatku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga mendoakan ku disetiap sholatmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun membencimu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun membenciku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun berhenti memikirkanmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun berhenti memikirkanku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak ingin melihat dan membuatmu sedih.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak ingin melihat dan membuatku sedih.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah nafas dari setiap hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku nafas dari setiap hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah salah satu penyemangat hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku salah satu penyemangat hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah pengantar kesuksesan hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menjadikanku sebagai pengantar kesuksesan hidupmu.

Dan aku-pun selalu ingin kamu tau,
Bahwa Hari ini, esok dan entah sampai kapan aku selalu menyayangi dan mencintaimu.
Dan aku-pun selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menyayangi dan mencintaiku hari ini, esok dan entah sampai kapan.




0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida