July 02, 2009

my birthday 18th :)

sebenernya udah lampau banget ulang tahun gue, dan sebenernya posting ini udah lama mau gue masukin ke blog. tapi berhubung gue terlalu sibuk dengan facebook, alhasil gue lupa buat ngepost posting tentang hari ulang tahun gue. oke oke! nih dia post tentang hari ulang tahun gue :)

18th? Umur gue bertambah dan tampak semakin tua. Meskipun kulit gue belum diselimuti oleh keriput” layaknya eyang gue, tapi dengan bertambahnya umur gue tiap tahun, keriput” itu akan muncul juga dengan sendirinya. (*lho, kok jadi ngomongin keriput? Back to basic).


Tanggal 12 juni 1991 gue dilahirin sama nyokap gue dengan susah payah disebuah rumah sakit di Jakarta timur. Gue enggak nanya berat gue dulu berapa waktu lahir, tapi kata nyokap gue, badan gue dulu segede botol kecap (*tragis!!). Wakaka.. tapi sekarang tuh botol kecap udah agak gedean dikit dari ukurannya yang semula. Meskipun tinggi enggak nambah” sejak SMP, dan berat badan juga segitu” aja dari SMA. Hahaha.. dari sini keliatan kalo gue sepertinya kurang gizi! Tapi enggak juga kok, asupan vitamin yang gue makan dari setiap makanan gue cukup normal dan enggak abnormal kayak adek gue. Hahaha..


ulang tahun gue yang ke-18?
Haahaha.. LUCU!!
Dimulai dari berantem sama Aulia Sabrian Putranto (*pacar) cuma gara” dia buka fb gue dan dia nge’addin fb gue ke temen ceweknya yang sama sekali gue nggak kenal sehingga buat gue MARAH BESAR sama dia! Dengan alasan :
1. biar mereka tau siapa pacar aku, yaitu kamu.
2. Biar kamu gak suudzon karena bisa tau apa yang aku omongin sama mereka di wall.
3. Itu temen aku, biar kamu tau kalo aku enggak ngapa”in.
4. Biar kamu tau aku sayang banget sama kamu dan aku bakal ngelakuin apa aja buat kamu dan hubungan kita.
Dan gue enggak suka cara dia yang seperti itu ke gue. Otak gue gue mulai memanas dan makin ngebul gara” dia. Sumpah gue GAHAR banget sm dia. Sampe gue curhat sm Dokter Cinta yang bernama Priska Sufhana. Dan dia bilang kalau cowok itu begini, begitu dan gue juga harus bias sabar dan percaya sama dia.


Hmm.. rumit!!
Sampai pada akhirnya puncak kesialan gue. Hahaha.. Pacar gue nyuruh gue tidur jam 10an, tapi karena gue bangor, gue tidur jam setengah 11an. Dengan nyenyaknya gue tidur dan lagi mimpi bersanding dengan Chris Brown di pelaminan (*halahhh..) tiba” dimimpi gue muncul orang” dari suku Indian yang bikin rusuh pesta pernikahan gue. Pas gue sadar dari mimpi gue, ternyata gue nggak mimpi kalo ternyata ada 3 orang perusuh tidur gue yang dari 10menit yang lalu ngegedor-gedor pintu kamar gue dan ngetok” kaca kamar gue. Segala daya upaya gue lakukan unuk tetap pada pendirian gue yaitu : melanjutkan tidur.


Tapi gedoran dan ketokan pada pintu dan kaca rumah gue semakin kencang, sehingga mau enggak mau keluar teriakan dari mulut gue “aah, ANJING nih BABI bangsat, NGEPET, TAI. Gue ngantuk!!” dsb.. tapi orang” yang menggedor” dan mengetuk” pintu dan kaca kamar gue makin kencang dan semakin bernafsu untuk mengacaukan mimpi indah gue. Hahaha.. sampai keluar kata” ini dari mulut gue “aah, TAI lo gue lempar ya lo, njing!!”. Mereka diem 10 detik (*takut), trus melanjutkan untuk menggedor” dan mengetuk” embali pintu dan kaca rumah gue. (*sial).


Enggak lama dari itu gue keluar dari kamar, ruang tamu dan ruang keluarga gue gelap dan gak keliatan siapa yang gedor” pintu kamar gue. Terus gue masuk lagi kekamar, gue kunci kamar gue dan makhluk” BIADAP itu kembali meggedor” dan mengetuk” pintu dan kaca kamar gue. Semakin GAHAR gue jadinya!! Akhirnya gue membuka pintu kembali dan gue teriak “ANJING ya LO!!” dan tiba” muncul 3 makhluk yaitu POCONG, KUNTILANAK dan istrinya Dajjall dari samping pintu kamar gue. Dan gue teriak karena diseret keluar oleh kedua HANTU BIADAP PENGGANGGU TIDUR dan istri ke3 dari Dajjall secara paksa (*teriakan gue kayak teriakan korban pemerkosaan. Hahaha..).


Gue diseret keluar rumah dan TERNYATA didepan rumah gue sudah tampak orang yang dari pagi tadi udah buat gue GAHAR, yaa.. siapa lagi kalo bukan Aulia Sabrian Putranto?? Dia berdiri sambil bawa kue tart buat gue. Dan seketika 2 HANTU BIADAP dan istrinya dajjall berdiri disamping Abi dan nyanyiin HAPPY BIRTHDAY TO YOU buat gue. Hahaha.. (*terharu gueee!!). Abis mereka nyanyiin HAPPY BIRTHDAY buat gue dengan suara yang SANGAT JAUH SEKALI DARI KATA PAS”AN, mereka nyuruh gue untuk tiup lilin, abis itu potong kue. Dan ternyata!! Orang” rumah gue ikut berpartisipasi dalam KEBIADAPAN ini. Bokap cengar cengir, nyokap ketawa”, adek gue senyum”, mbak tinah mesem”. Hahahaha..


Gue berterima kasih banget buat Cindy yang udah jadi Kuntilanak dan Bily yang udah jadi Pocong. Gue nggak nyangka, lo berdua ternyata punya bakat buat jadi Setan.
Makasih juga buat lidia sebagai Istrinya Dajjall yg ke3 sekaligus penata rias dari Cindy dan Bily.



Juga buat Abi, pacar gue yang JAHAT!! Karena udah menipu gue dengan berbagai cara supaya gue bener” marah!! Hahaha..
Especially for my FAMILY, gue nggak nyangka kalian semua mau kerjasama sama anak” yang sakit jiwa ni (*Cindy dan Bily) buat ngerjain gue jam setengah 1pagi. Meskipun Bokap dan Nyokap gue rada lemot karena ngira anak pada mau kerumah gue itu malem berikutnya. Hahahaha..

Pokoknya makasih buat semua orang yang uda terlibat dalam acara NGERJAIN gue dan main SETAN”AN tanggal 12 juni 2009 jam setengah 1 pagi.
Dan maaf buat Cindy, Lidia dan Bily karena gue udah ngatain lo berdua juga udah nakut”in lo dengan kata” GUE TIMPUK LO!! Hahahaha..



But, it’s very AMAZING BIRTHDAY!!

Thanks all, I LOVE YOU SO MUCH :)

0 Komentar:

 

Vania Ika Aldida Copyright © 2011 by Vania Ika Aldida